Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Qinthani Dhea ST

Perempuan, 24 tahun

Bogor, Indonesia

Ikhlas bermakna bersih dari kotoran dan menjadikan sesuatu bersih tidak kotor. Maka orang yang ikhlas adalah orang yang menjadikan agamanya murni hanya untuk Allah saja dengan menyembah-Nya dan tidak menyekutukan dengan yang lain dan tidak riya dalam beramal.
::
Journal of Sincerity
Shutdown

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Senin, 14 Maret 2016

Obat tradional untuk penyakit Jantung


Penyakit Jantung Adalah salah Satu penyakit yang sangat beresiko Yang dapat menimbulkan Kematian. Dari hasil temuan Penelitian para Ahli, penyakit Jantung Menjadi Urutan Pertama penyebab Kematian. Penyakit Jantung merupakan Suatu Kondisi, Dimana Jantung TIDAK dapat melaksanakan tugasnya DENGAN Baik. Hal tersebut KARENA disebabkan Otot Jantung Yang Lemah ATAU Terdapat bolongan-bolongan Diantara serambi ATAU Kanan. Penyakit Jantung can Menyerang siapa Saja.


Ada Banyak Sekali JENIS ATAU macam Dari penyakit Jantung salah Satunya: Jantung berdebar, Jantung Lemah, Jantung Bengkak, inflamasi Jantung, penyakit Jantung rematik. arritmatia Jantung, kardiomiopati Jantung, Gagal Jantung kongestif, infark miokard Akut, Dan aterosklerosis.

Disini ada beberapa obat tradisional untu pengobatan penyakit jantung diantaranya :

1. Daun Sukun



Daun sukun mengandung sitosterol dan flavonoid yang membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung. Petiklah daun sukun tua, kemudian rebus ke dalam 5 gelas air hingga tersisa setengahnya. Setelah disaring, minumlah airnya. Lakukan selama seminggu. 

2. Ubi jalar dan Wortel



Zat fotinutrien yang terdapat dalam Ubi jalar membantu sistem peredaran dalam tubuh dan sel-sel tubuh yang rusak. Zat ini juga efektif untuk melawan serangan jantung. Siapkan 3 buah wortel segar. Setelah dicuci, parut dan ambil airnya dengan cara diperas kemudian tambahkan 2 sdm madu. Minum ramuan alami ini sebanyak 3 kali dalam sehari hingga sembuh.

3. Kunyit



Kunyit bermanfaat untuk melarutkan kolesterol jahat dalam darah yang dapat menyumbat pembuluh darah. Ambil kunyit seukuran 4 ruas jari. Setelah diparut, seduh ke dalam ½ gelas air panas selama ¼ jam. Setelah disaring, tambahkan madu secukupnya. Minum ramuan peluruh kolesterol jahat ini.

4. Jus mengkudu



Mengkudu mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab serangan jantung maupun kanker. Radikal bebas menyebabkan endapan pada pembuluh darah, sehingga menyumbatnya. Anda juga dapat mendapatkan manfaat antioksidan dari sumber makanan berupa sayuran hijau, termasuk brokoli.

5. Mengkonsumsi Madu



Madu berkhasiat untuk menguatkan otot jantung. Madu mengandung mineral, garam, dan zat gula alami yang meningkatkan kinerja jantung.

6. Bawang Puih



Bawang putih mungkin saja jadi salah satu bumbu masak yg tidak banyak disukai orang lantaran bau tidak sedapnya. Kebanyakan, tidak sedikit orang tidak senang bawang putih dikarenakan sering meninggalkan bau mulut sesudah dimakan.
Namun saat ini, satu buah studi baru menunjukkan bahwa bawang putih mesti dipercaya sanggup jadi penolong, menyelamatkan tidak sedikit nyawa dari risiko jantung koroner. Sebuah penelitian menemukan bahwa ekstrak bawang putih sanggup mengurangi penumpukan plak berbahaya di arteri. Ini berdasarkan hasil penelitian dari Los Angeles Biomedical Research Institute di Harbor-UCLA Medical Center.

7. Daun Sirih, bawang merah, kemukus, jinten putih



Bahan:
- 3 lembar daun sirih temu rose (bertemu kedudukan ruasnya)
- 3 bungkul sedang bawang merah
- 4 buah biji kemukus
- 1 sendok teh jinten putih

Cara membuatnya:
Daun sirih, bawang dan biji kemukus dicuci sampai bersih, untuk jintan tidak perlu dicuci. Tumbuk keempat bahan tersebut hingga benar-benar halus, lalu masukkan kedalam gelas dan seduh dengan empat sendok air panas, saringlah baru kemudian diminum dua kali sehari pagi dan sore. Lakukan secara rutin Insya Allah lekas sembuh. 

8. Daun Sirsak



daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Jantung Koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apaun.

10. Kulit Manggis



sebagai Obat Herbal Jantung Koroner, terdapat kandungan antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Tips untuk Jantung Sehat

- Olahraga secara teratur.
- Sesuaikan asupan kalori dengan aktivitas anda
- Menjaga berat badan untuk menghindari obesitas.
- Hindari merokok.
- Jaga tekanan darah, kadar kolesterol, dan kadar gula darah agar selalu normal
- Kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh, gula, garam, dan kolesterol. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan.
- Kurangi karbohidrat, karena akan diubah menjadi lemak.
- Hindari kegemukan, karena ini dapat memicu serangan jantung

Berbagai upaya anda dalam penyembuhan serangan jantung, tidak lepas dari kehendak Tuhan. Lakukan usaha untuk mengobati penyakit jantung anda, dan jangan lupa untuk selalu berdoa untuk memperoleh kesembuhan.

0   komentar

Cancel Reply