Rabu, 15 Oktober 2014

Mengatasi Pesan BBM Pending


BBM atau Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh semua orang untuk berinteraksi. Aplikasi chatting yang dulunya ekslusif untuk pengguna Blackberry kini sudah mulai bisa digunakan pada platform lain seperti IOS dan Android.
Walau kini menjadi aplikasi chatting terpopuler,namun blackberry messenger masih mengalami masalah seperti pesan bbm yang pending. Hal ini tentu saja membuat para penggunanya naik darah ketika menghadapi masalah yang begini terus-menerus.

Pesan BBM Pending diakibatkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah kondisi jaringan dan server BBM yang kurang baik,atau juga bisa karena OS yang kacau.Namun jangan khawatir,suatu masalah pasti ada solusinya termasuk untuk masalah pesan bbm yang pending.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk mengatasi pesan bbm yang pending dengan mudah khusus untuk hp blackberry :
1. Pertama-tama anda cukup menekan tombol ALT+L,G,L,G . Kode ini berfungsi untuk membuka Log Blackberry,setelah terbuka maka silahkan pencet logo blackberry dan pilih clear log.

2. Untuk cara lainnya bisa melakukan diagnosis pada hp blackberry anda, caranya adalah pilih menu Option »» Mobile Network »» tekan logo BB »» pilih Diagnostic Test »» tekan tombol logo BB »» dan pilih RUN Test .

Sekiranya itu dia beberapa cara mengatasi pesan bbm pending,semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengguna Blackberry Messenger khususnya perangkat blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar